Hotel Operation and Management Service

Penerima penghargaan Certificate of Appreciation dari Gedung Putih AS serta pengakuan atas tingkat hunian dan GOP terbaik yang diterima Hotel Salak The Heritage sebagai hotel bintang 4 yang terletak di pusat Bogor dan telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Bogor dengan menciptakan konsep hotel Meeting, Incentive, Conference and Exhibition (MICE) di Bogor sejak tahun 1998. Hotel yang telah menjadi ikon kota Bogor sekaligus tolok ukur untuk hotel-hotel lain di sekitarnya ini merupakan satu dari banyak brand lainnya yang beroperasi dan dikembangkan oleh manajemen SALAK HOSPITALITY Hotel Operation and Management Service (HOMS) yang sudah terbukti berpengalaman dalam industri perhotelan, pelayanan, dan pendidikan selama lebih dari 18 tahun.

Manajemen SALAK HOSPITALITY Hotel Operation and Management Service (HOMS) dibentuk pada 2013, telah berafiliasi dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor (STP Bogor) selama lebih dari 17 tahun ini memiliki lebih dari 50 ahli profesional di bidang perhotelan dan industri yang siap membantu para pemilik properti, perusahaan operator, dan pemilik hotel lainnya dalam memaksimalkan keuntungan bisnis serta mengangkat nilai brand operator mereka dengan menggabungkan pengetahuan perhotelan dan pengalaman industri menjadi operasi hotel yang lebih efektif dan efisien.

Dengan mengembangkan Perangkat Lunak Hotel/software berbasis web seperti HotelSoft™, bahannya.com, dan Robot RAISA, manajemen Salak Hospitality memberikan kemudahan bagi pemilik dari mana saja di seluruh dunia untuk mengelola dan mengintegrasi seluruh bagian Hotel/Restaurant meliputi Front Office, Banquet/Point Of Sales (POS), Food and Beverage, Housekeeping, Accounting, Marketing dan Engineering sehingga mudah diawasi dan dikendalikan.

Manajemen Salak Hospitality memberikan berbagai layanan terbaik diantaranya:

  1. Menyiapkan Studi Kelayakan berupa hasil evaluasi dan analisis kelayakan dari proyek yang diusulkan atau direncanakan. Analisis ini mencakup beberapa aspek, yaitu Pasar dan Pemasaran, Manajemen, Keuangan dan Teknis.
  2. Mengembangkan Buku Anggaran Standar hotel bintang 5 untuk mempertahankan fasilitas hotel dan layanannya mencapai standar kualitas yang tinggi dan meningkatkan nilai kepuasan pelanggan.
  3. Pra-Pembukaan Hotel dan Pengaturan Manajemen, yakni tahap perencanaan untuk menciptakan sistem utama hotel untuk operasi hotel, tujuan dari tahap ini adalah untuk menciptakan sistem yang paling efektif dan efisien untuk operasi hotel, di mana hasil akhirnya adalah untuk mendapatkan laba operasi kotor/Gross Operating Profit (GOP) secara maksimum.
  4. Pengembangan desain, konsultasi dan Audit Perhotelan untuk mengembangkan MICE hotel dan    Resort dengan brand mereka sendiri.

Brand-brand sukses yang mepercayai manajemen HOMS untuk mengembangkan dan mengoprasikan

Hotel dan Resort diantaranya Salak Padjadjaran Bogor, Salak Express Hotel (Bogor), Trizara Resort (Lembang Bandung), Villa Sawah Resort (Bogor), Cozzy Kostel (Bogor), Rawamangun Kostel (Jakarta), The espemia Convention Hall (Ciawi), Bogorienze Hotel and Apartment, Bizz Hotel (Karawang), Glamping Santa Monica Resort (Ciawi Bogor) dan masih banyak lagi.

Untuk informasi mengenai Salak Hospitality, silahkan kunjungi media sosialnya di Facebook dengan username Salak Hospitality dan Instagram di @salakhospitality. Atau pelajari lebih lanjut mengenai SALAK HOSPITALITY Hotel Operation and Management Service (HOMS) di www.salakhospitality.com.