Hotel Operator Indonesia

Membuat bisnis hotel merupakan bisnis yang sangat menjanjikan di Indonesia, karena pada tahun 2019 ini pemerintah indonesia di lansir dari :
https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2018/09/10/berapa-pendapatan-devisa-dari-sektor-pariwisata-indonesia
Pemerintah Indonesia menjadikan Pariwisata sebagai penghasil devisa negara yang menggeser fungsi minyak sawit dan pertambangan dan menargetkan 20 Juta pelancong asing dan sekitar 260 Trilliun Rupiah untuk tahun 2019, terbayangkan bukan betapa Potensialnya bisnis Hotel dan Bisnis Pariwisata Indonesia. jadi langkah anda yang harus lakukan jika anda orang awam dalam industri ini adalah mencari Hotel Operator Indonesia yang sudah memiliki pengalaman.

mengapa harus mencari Hotel Operator Indonesia yang berpengalaman tidak anda lakukan sendiri saja, karena anda harus melakukan hal yang menyita banyak waktu anda tentunya, seperti survey lokasi, menentukan study kelayakan lokasi dan startegisnya iya dan sesuai market atau tidak, dan juga masih banyak check list lainnya yang harus anda pikirkan. sementara dengan bekerja sama dengan Hotel Operator yang sudah mumpuni dan memiliki portofolio yang baik seperti Salakhospitality sangat menguntungkan, kenapa ?

Hotel Operator Indonesia Salakhospitality adalah brand lokal yang sudah berdiri selama 21 tahun lamanya, serta sangat memiliki pengalaman MICE, Hotel City, Resorts yang sangat baik dan dapat dipercaya. dan membuat anda berdiri sendiri dengan brand yang anda miliki.
Informasi seputar Hotel Operator Indonesia anda bisa mengetahauinya di website : www.salakhospitality.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *