Lunch Meeting Rewards Salakhospitality Untuk Tamu Setia Salakhospitality Hotels

https://blog.salakhospitality.com/?p=334‎(opens in a new tab)

Kamis, 12 Maret 2020 Salak Hospitality mengadakan lunch meeting bersama client’s secara ekslusif di Salak The Heritage Hotel. Pelaksanaan acara ini bertujuan untuk memperkenalkan aplikasi meeting room booking online, bernama IzyMeeting kepada beberapa kolega terdekat di Kota Bogor.

Acara lunch meeting ini bersifat ekslusif dengan mengundang 30 peserta saja yang terdiri dari beberapa instansi di Kota Bogor.

              Membahas mengenai keunggulan aplikasi booking meeting room online, IzyMeeting, acara ini diharapkan mampu menciptakan relation yang baik dengan para  client’s untuk kedepannya. Selain itu, lunch meeting ini juga membahas tentang apa itu Salak Hospitality dan property apa saja yang tergabung didalamnya. Acara yang diselenggarakan di Raflesia lounge, Salak The Heritage Hotel ini bersifat informal dan santai. Terlebih, client’s yang hadir juga cukup aktif dalam sesi QnA. Terlihat dari pertanyaan serta masukan yang diberikan untuk kemajuan aplikasi IzyMeeting.

               Adapun perwakilan dari PT Yudhistira Ghalia Indonesia, Ibu Chicke, menuturkan “Aplikasi ini menarik. Cukup memudahkan jika ada acara meeting di hotel”. Tentu ini sesuai dengan visi dan misi dari aplikasi ini. Dimana anda sebagai user tidak perlu repot harus mengurus meeting room ke hotel. Melainkan hanya kurang dari lima menit saja, kemudahan sudah ada di genggaman tangan anda melalui android dan website www.izymeeting.com .

               Kedepannya, lunch meeting seperti ini diharapkan mampu menciptakan hubungan baik dengan client’s. Dengan treatment yang baik, clients yang hadir mendapatkan souvenir menarik serta fasilitas  free makan siang di Kanari cafe, Salak The Heritage Hotel. Sehingga para client’s dapat lebih mengenal apa itu Salak Hospitality dan property apa saja yang kami naungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *