Pengembangan Wisata Taman Nasional Kepulauan Seribu

Business people, pertengahan Bulan November 2019 tim Proyek Salak Hospitality disibukan dengan proyek baru di Kepulauan Seribu.  Proyek ini merupakan kerjasama antara Salak Hospitality dengan Taman Nasional Kepulaun Seribu. Taman Nasional Kepulauan Seribu adalah kawasan pelestarian alam bahari di Indonesia yang tertelak di sebalah utara Jakarta.

Tahap pertama adalah pertemuan telebih dahulu dengan balai taman nasional kepulau seribu, yang dilanjutkan dengan  Survei diikuiti oleh tim Proyek dan arsitek dan General Manajer Salak Hospitality ke Pulau Kelapa Dua di kawasan Taman Nasional Kepulauan Seribu. Tahap survei beres, lanjut ke proposal ya guys, kalo cocok lanjut lagi ke Agreement. For your information juga nih kalo tim Salak Hospitality sudah tahap Agreement terkait proyek ini, jadi gak usah diragukan lagi skills dari tim Proyek Salak Hospitality.

Dari hasil diskusi dan survei tadi nih business people, Taman Nasional Kepulauan Seribu ingin melakukan perubahan  desain di beberapa titik di Pulau Kelapa Dua,meliputi : pertama Perencanaan Desain  Landmark, kedua Perencanaan Desain Renovasi Ruang Pertemuan,dan yang terakhir ada Perencanaan Design Renovasi Rumah Apung

Business people, kalo kita perhatikan lebih dalam ternyata Salak Hospitality gak cuma sebagai operator hotel tapi kami juga memiliki beberapa service di luar Operator Hotel. Untuk proyek pengembangan taman nasional pulau seribu ini, service yang digunakan adalah desain. Jadi buat kalian yang membutuhkan jasa desain, atau pun service yang lain bisa berkonsultasi dengan Salak Hospitality di telephone 0251 8373 111 ext 6616, atau kunjungi website kami di www.salakhospitality.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *