Sales & Marketing kerasan bergabung bersama Salak Hospitallity. 12 tahun berkembang dan maju bersama.

Selama lebih dari satu dekade, adalah Erwan Noviyanto yang setia berkembang dan maju bersama Salak Hospitallity. Mas erwan, begitu ia kerap disapa “enjoy your job” adalah kalimat yang sering beliau ucapkan dalam bekerja.

Erwan Noviyanto- Corporate Sales & Marketing Salakhospitality

Sarjana perikanan dari Institut Pertanian Bogor ini memiliki pengalaman yang patut diperhitungkan, terbukti dengan beberapa kali beliau bekerja di beberapa divisi Salak Hospitality. Juni 2008, menjadi titik awal seorang Erwan Noviyanto terjun di perusahaan yang bergerak dalam bidang hospitality. “Salak Hospitallity itu keren, bisa eksis selama dua puluh tahun lebih. Group properti nya ada lima, saya belajar banyak dari sini”, tuturnya.

Di tahun 2008 beliau mengawali karir di Salak Hospitallity sebagai marketing team Salak Heritage. Disusul mengemban tugas ke TSRI, yang kemudian pindah ke Salak Tower.  Sosok pantang menyerah dan ceria ini kembali mendapatkan tanggung jawab baru di HOMS hingga sekarang. Beliau berpendapat bahwa loyalitas yang baik serta siap ditempatkan di setiap group Salak Hospitality, adalah salah satu tips untuk menjalani pekerjaan dengan penuh tanggung jawab. “disini (salak hospitality) saya merasa nyaman bekerja, dan bisa banyak belajar” ucapnya.

Sebagai sales and marketing, beliau menjalankan sales visit ke banyak perusahaan dengan pencapaian revenue yang baik. Banyak inquiry yang didapat melalui cara handal beliau dalam memasarkan group hotel Salak Hospitality. Lima hari dalam seminggu dibabat habis untuk produktifitas yang baik. Tentu keberadaan sosok Erwan Noviyanto menjadi salah satu faktor penunjang keberhasilan Salak Hospitality dalam meningkatkan jumlah revenue yang ideal.

Etos kerja yang baik, selalu berusaha positif dan fokus pada orientasi produktifitas, merupakan serangkaian tips yang mampu membakar api semangat untuk mengasilkan revenue yang tinggi bagi perusahaan. selain offline sales dari tim marketing Salakhospitality yang selalu mensupport, startegi marketing yang mengikuti perkembangan, sehingga selalu mendapatkan revenue yang maksimal dari setiap property yang di operatori oleh salakhospitality.

Maksimalkan revenue property anda, dan dapatkan hasil pendapatan yang terbaik di hotel atau property anda bersama salakhospitality

Salakhospitality

Jl.Ir.H.Djuanda no.8 kota bogor

0251 8373 111

www.salakhospitality.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *