Aplikasi Meeting Booking Pertama di Indonesia

Dewasa ini, agenda meeting semakin diperhatikan oleh perusahaan guna meningkatkan produktivitas karyawan dalam bekerja. Memberikan refreshment kepada karyawan agar kembali ingat dengan visi dan misi perusahaan. Maka dari itu, hotel-hotel menyediakan fasilitas meeting selain kamar untuk menginap, dalam memenuhi kebutuhan pasar.

Seiring dengan berkembangnya digital era, masyarakat telah terbiasa mencari informasi dan membeli barang melalui aplikasi e-commerce. Dengan ini izyMeeting hadir untuk memberikan kemudahan clients dalam menentukan tempat untuk meeting. Tersedia pilihan hotel berbintang di berbagai wilayah di Indonesia dalam aplikasi izyMeeting ini.

Memiliki beberapa kelebihan, izyMeeting memberikan transparansi bagi anda dalam perihal anggaran meeting penambahan additional dalam paket meeting hingga jaminan tempat untuk meeting yang nyaman. Harga yang tertera lebih kompetitif dan transparan. Lebih memudahkan anda dalam mengakses lokasi untuk meeting bersama kolega. Aplikasi kami bekerja sama dengan hotel berbintang empat sampai lima, yang informasinya bisa anda akses di www.izymeeting.com dan segera download aplikasi di playstore store sehingga kemudahan meeting bisa anda akses dengan mudah melalui smartphone android kesayangan anda.

Peluncuran aplikasi izyMeeting akan dilaksanakan pada awal bulan Februari 2020. Jadi jangan sampai anda lewatkan promo menarik dari soft launching izyMeeting ini spesial hanya untuk beberapa clients pertama. Terus pantau informasi ter- update seputar kemudahan agenda meeting anda di  www.izymeeting.com stay tune, ya!

Information our Hotels Salakhospitality Group

Salak Hospitality Jl. Ir. H. Juanda No. 8

62 811-1162-646 / 0251 8373 111 ext 6616

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *