Hotel Dengan Fasilitas Kesehatan Lengkap di Bogor

Business People, kesehatan adalah salah satu investasi yang tidak bisa dianggap remeh. Terdapat banyak cara untuk memperoleh layanan kesehatan saat ini. Bahkan di era digital ini, memungkinkan kita untuk melakukan konsultasi secara online dengan dokter maupun apoteker sebagai upaya pertolongan pertama.

Berbagai macam aplikasi telah bermunculan di gadget, salah satunya adalah aplikasi doclink. Doclink merupakan salah satu layanan kesehatan di Indonesia yang mempermudah pemeriksaan pasien dengan sistem House Call / Visit. Sistem ini mempermudah pasien dengan keterbatasan akomodasi atau memang ketidakmampuan untuk menuju lokasi parktek dokter atau rumah sakit.

Namun masalah kesehatan dapat muncul di waktu dan tempat yang tidak terduga. Seperti misalnya saat meeting. Faktanya tidak semua tempat meeting menyediakan layanan kesehatan dengan sistem praktek dokter. Hotel Salak The Heritage, sebagai salah satu hotel operator Salak Hospitality bekerja sama dengan Doclink dalam praktek dokter di Salak Heritage.

Layanan Doclink di Hotel Salak dapat digunakan oleh karyawan dan tamu di Hotel Salak. Tidak harus menjadi sakit terlebih dahulu untuk berkunjung ke Doclink. Bagi anda yang ingin malakukan mini chekup juga dapat mengunjungi Doclink. Untuk dapat berkonsultasi dengan dokter, anda cukup melakukan registrasi online melalui aplikasi Doclink di gadget anda. Dari aplikasi tersebut akan muncul jenis konsultasi dan harga yang harus dibayarkan.

Berlokasi di Loby Galuh di Lantai 1, praktek dokter ini mulai pukul 11.00 – 14.00. Meskipun tidak membuka praktek selama 24 jam, namun fasilitas Doclink ini dapat meningkatkan kesehatan karyawan di Hotel Salak Heritage serta sebagai upaya pencegahan terhadap keadaan darurat yang membutuhkan pertolongan dokter cepat. Jadi Business People, kami Salak Hospitality sebagai salah satu operator hotel terbesar di Indonesia, berusaha untuk meningkatkan kenyamanan dari setiap tamu yang menginap, atau beracara di hotel kami. Karena bagi kami kenyamanan anda adalah prioritas kami.

Salak Hospitality – Hotel Operation and Management Service, more information www.salakhospitality.com

One Reply to “Hotel Dengan Fasilitas Kesehatan Lengkap di Bogor”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *