Jakarta MICE 2020 Kembangkan Potensi Hotel MICE Dalam Kembangkan Market Segmen

Business People, pada tanggal 18 Desember 2019 General Manager Salak Hospitality menghadiri acara Indonesia Hotel & Tourism Industry, Business Forum 2019. Sekitar 150 pelaku industri di bidang perhotelan menghadiri acara ini. JAKARTA MICE 2020 mengusung konsep Focus Group Discussion (FGD) dengan dipimpin moderator Alexander Nayoan yang merupakan COO Taman Safari Indonesia. Salah satu Pembicara dalam acara ini adalah Hariyadi Sukandani yang juga merupakan Ketua Umum PHRI.

Selain Focus Group Discussion, panitia juga membuka EXPO yang diikuti oleh sekitar 10 Vendor. Vendor – vendor yang terlibat dalam acara ini merupakan hotel equipment supplier. Acara yang berlangsung di Hotel Grand Sahid Jakarta Pusat ini bertujuan untuk melihat prospek MICE di Jakarta pada tahun 2020 nanti. Meskipun sebelumnya kondisi Jakarta tidak begitu kondusif karena masalah politik, namun setelah pelantikan presiden, bisnis MICE Hotel di Jakarta mengarah ke tend positif. Jakarta akan tetap menjadi kota bisnis dengan didukung berbagai pembangunan infrastruktur yang mendukung sehingga memudahkan mobilitas masyarakat Indonesia dengan daerah sekitarnya.

Prospek bisnis MICE di Bogor juga berbanding lurus dengan kondisi MICE di Jakarta. Meskipun Bogor bukan merupakan Ibu Kota Negara Indonesia, namun terdapat Istana Kepresidenan yang tertelak di pusat Kota Bogor. Seperti kita ketahui bahwa Presiden Joko Widodo menggunakan istana tersebut untuk beristirahat, tidak menutup kemungkinan bahwa beliau juga sering mengadakan meeting di Bogor. Lokasi Bogor yang tidak jauh dari Jakarta juga memudahkan akses bagi peserta MICE di luar Bogor. Dan juga Bogor juga didukung oleh kondisi cuaca yang sejuk, serta minim dari resiko Banjir, karena datarannya lebih tinggi dari Ibu Kota Jakarta

Jadi Business People, jangan ragu untuk memilih Bogor sebagai destinasi meeting anda. Kami juga menawarkan beberapa lokasi meeting yang sesuai dengan budget dan kengingan anda. Terdapat enam hotel yang telah dioperator oleh Salak Hospitality, yakni:

  1. Hotel Salak The Heritage (www.hotelsalak.co.id)
  2. Salak Padjadjaran Hotel (www.salakpadjadjaran.com)
  3. Villa Sawah (www.villasawahresort.com)
  4. Trizara Glamping Resort (www.trizara.com)
  5. Cozzy Kostel (www.cozzykostel.com)
  6. The Salak Residence Inn (TSRI)

Bagi anda yang ingin berinvestasi di bidang properti atau memiliki properti dan bingung bagaimana cara meningkatkan passive income, jangan ragu untuk menghubungi kami di www.salakhospitality.com atau dapat menghubungi kami di +62 251 8373111 (ext.6616).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *