Meeting di luar kantor yang lebih berkesan hanya di trizara resort

Meeting adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh pekerja maupun pebisnis. Melakukan meeting di dalam kantor merupakan salah satu hal efektif dan dapat menghemat waktu, tenaga, dan juga uang. Tapi tahukah Anda? Ternyata meeting di luar kantor juga memiliki banyak manfaat bagi perkembangan diri sendiri maupun perkembangan perusahaan. Diantaranya adalah, rendah tekanan, suasana baru, ispirasi bisnis, suasana lebih santai dan bebas, lebih dekat dengan klien dan juga team.

     Tentu ada berbagai pilihan alternatif untuk lokasi meeting. Namun bagaimana rasanya ya jika anda bisa mengadakan meeting di dalam tenda? Apalagi ditengah suasana pegunungan tangkuban perahu yang asri, pasti suasana meeting anda akan lebih santai. Tak lupa fasilitas pendukung meeting anda juga telah tersedia disini.

Terletak di Jl. Pasir Wangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Trizara resort mengusung konsep glamping atau glamour camping yang menyuguhkan suasana menginap di dalam tenda dengan standar fasilitas hotel berbintang. Tentu kami juga menyediakan meeting room untuk anda bersama kolega yang ingin merasakan suasana meeting yang lebih santai dengan konsep yang unik.

     Menu cofee break juga bisa disesuaikan dengan selera dan budget tentunya. Segala fasilitas pendukung seperti infocus, dan projektor juga kami sediakan. Start from Rp. 195.000,- per pax, anda bersama rekan sudah bisa melaksanakan meeting disini lho. Menyesuaikan dengan kebutuhan jumlah pax, maka kami menyediakan tiga meeting room. Sabha, melana, dan lagna. Tentunya meeting di luar kantor akan terasa lebih fun disini. Jadi segera rencanakan meeting di luar kantor anda hanya di Trizara resort, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *