MENGINTIP CALON IBU KOTA BARU

Hai business people!, Bulan pertengahan September kemarin Direktur Salak Hospitality Ibu Juke Sjukriana, serta team berkunjung ke daerah Samboja dan Sepaku di Kalimantan Timur. Untuk mencari potensi peluang bisnis baru di calon ibu kota baru. Dan ini termasuk program kerja salakhospitality dalam meningkatkan value bisnis dan memperlebar sayap bisnisnya hingga ke Ibu Kota Baru di Kalimantan.

Seperti yang kita tau kalo ibu kota bakalan pindah dari Jakarta ke Kalimantan, yang pastinya bakal berpengaruh di Industri Pariwisata dan MICE di Indonesia, jadi business people berikut ini agenda dari team Salak Hospitality selama kunjungan di Penajam Kalimantan Timur.

Agenda pertama dimulai dengan survei di beberapa daerah di Kalimantan Timur seperti : KM 38 (pembatas antara Semboja dan Sepaku), pembangunan jalan toll Samarinda – Balikpapan, dan mengunjungi beberapa lahan potensial yang ditawarkan di daerah Sepaku dan Penajam. For your information nih business people  kalo selama survei juga didampingi oleh perwakilan Polres dan Sekretaris Kelurahan, jadi sudah mendapat ijin ya dari pemerintah setempat ya .

Tidak hanya melakukan survey ke beberapa instansi pemerintah dan berkordinasi bisnis di Pemerintahan , team Salak Hospitality juga berkesempatan untuk meeting dengan beberapa orang penting diantaranya : Perwakilan divisi marketing dari Bank BNI, Anggota DPR Samarinda, GM Hotel Le Grandeour, Ketua IHGMA Balikpapan, dan yang terakhir GM Angkasa Pura Bandara Sepinggan.

Jadi business people jika kalian masih ingin tahu informasi seputar investasi dan peluang bisnis pariwisata di Ibu Kota Baru, Kalimantan. Salakhospitality dapat dipercaya menjadi partner yang memegang komitmen tinggi untuk membuka bisnis pariwisata disana. Selain memiliki standard yang professional dalam mengelola setiap property, Salakhospitality berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri Pariwisita.(TR/AC)

Salakhospitality

Jl.Ir.H.Djuanda no.8 Kota Bogor

0251 8373 111 ext 6616

www.salakhospitality.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *