Pelayanan terbaik untuk tamu di Hotel Salak The Heritage, terasa mulai dari Receptionist yang ramah

Hotel bintang empat di Kota Bogor yang mempunya tagline “Where Historical Values & Modern Technology Meet” ini merupakan satu-satunya hotel dari masa penjajahan belanda yang masih berdiri hingga saat ini.

Hotel Salak The Heritage adalah salah satu aset budaya Kota Bogor yang masih terjaga, keberadaan inner garden didalam Hotel menjadi salah satu daya tariknya. Suasana Hotel yang asri, sejuk dan tenang menjadi magnet bagi para tamu yang menginap. “ketagihan dengan suasana hotel dan pelayanan staff yang ramah” merupakan komentar yang cukup sering didapatkan di Hotel Salak The Heritage

Adalah Rani, sebagai Receptionist Supervisor, bersama salah satu rekannya Aprilia, sepakat jika melayani dengan ramah dan penuh dedikasi adalah salah satu cara untuk membuat tamu merasa nyaman. Karena Receptionist merupakan garda terdepan bagi semua pusat informasi, maka pelayanan maksimal sangat diperlukan. Senantiasa memberikan informasi bagi para tamu, membantu memberikan solusi bagi tamu terhadap komplain yang masuk, bersikap ramah serta senyum yang tulus, menjadi cara untuk keberhasilan pelayanan Hotel Salak The Heritage yang baik.

Dengan pelayanan masksimal dari semua staff , kami yakin jika Hotel Salak The Heritage akan selalu memiliki tempat tersendiri di hati para tamu. Memiliki pengalaman menginap exclusive di Hotel kami, akan membuat anda ingin kembali lagi untuk merasakan nilai-nilai historis dan teknologi modern bertemu. Tutup Rani.

Pelayanan terbaik akan selalu menjadi hal yang di ekspektasikan oleh setiap tamu yang berkunjung di hotel, selain kenyamanan, maka dari itu Salakhospitality mempunya aturan ketat dan supervise yang selalu aktif di monitoring setiap waktunya.

Salakhospitality

Jl.Ir.H.Djuanda no.8 Kota Bogor

0251 8373 111 ext 6616

www.salakhospitality.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *