Promo Menarik Hotel Lembang Bandung di Hari Perempuan Sedunia

Jatuh pada setiap tanggal 8 maret, international women’s day selalu mendapatkan perhatian dari seluruh warga dunia. Tak terkecuali dari sektor bisnis. Banyak promo dihadirkan dalam memperingati hari yang spesial tersebut. salah satunya di Trizara resort.

            Dengan konsep Glamping atau glamour camping, trizara resort dapat menjadi pilihan terbaik bersama perempuan spesial di hidup kamu untuk menikmati kebersamaan di momen yang spesial. Berlokasi di Jl. Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung , Trizara resort menghadirkan promo menarik lho.

Dengan tema more than a woman pada tahun ini, trizara resort memberikan harga spesial dengan fasilitas yang juga lengkap. Sudah termasuk one night stay in deluxe room, welcome drink, enjoy the breakfast menu at indriya cafe for two person, bahkan fasilitas ATV dan diskon hingga 20% untuk menu di indriya cafe bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 1. 4999.999 saja. Tak ketinggalan gratis akses wifi dengan koneksi yang cepat.

            Glamping di Trizara resort memberikan sensasi menginap di dalam tenda dengan fasilitas hotel berbintang.  Disuguhi pemandangan gunung tangkuban perahu, suasana asri akan menjadikan momen kamu semakin romantis. Segera jadikan ini sebagai persembahan untuk perempuan terkasih kamu ya. Ibu, saudara perempuan, sahabat, istri dan pasangan kamu pasti semakin cinta deh!

TRIZARA GLAMPING

JL. Pasirwangi Wetan, Lembang, Indonesia

(022) 82780085 – 085871698923

Email: trizararesorts@gmail.com

Website: www.trizara.com

One Reply to “Promo Menarik Hotel Lembang Bandung di Hari Perempuan Sedunia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *