Marketing Ujung Tombak Perusahaan

Hei Business People, atau orang yang tidak berkecimpung dalam dunia sales, marketing or promotion yang sejenis. banyak perkara yang jadi ketakutan para pelaku yang belum sama sekali terjun di dunia ini seperti :

– ketakutan akan tidak tercapainya target yang disediakan perusahaan – Ketakutan target yang dipasang terlalu tinggi

– Ketakutan kehilangan pekerjaan – Ketakutan posisi yang tidak aman

– Di pandang sebelah mata karena hanya sales/marketing dan masih banyak lagi alasan yang membuat kalian berpikir untuk tidak mencoba pekerjaan dibidang marketing, selain tidak related dengan jurusan kuliahnya.

pPrlu diketahui buat kalian semua business people, sales & marketing adalah suatu hal berbeda, dan yang pasti kedua hal berbeda tersebut adalah ujung tombak perusahaan, kenapa ? perusahaan dapat hancur dengan sekelebat jika sales & marketingnya tidak perform. dan perusahaan citra nya akan buruk jika dalam hal promotion atau public relation nya tidak dikelola dengan baik. perlu diketahui juga setiap pekerjaan memiliki target masing-masing, walaupun terlihat berat menjadi sales & marketing. akan tetapi semua akan sangat berjalan mudah jika dikerjakan karena ikhlas, dan semangat.

Untuk setiap bisnis hotel atau resorts yang anda lakukan, Salakhospitality memiliki program training basic dan expert untuk tim marketing, dan juga program kerjasama marketing yang bisa dilakukan oleh property dengan salakhospitality.

Hubungi 0251 8373 111 ext 6616
atau emai: inquiry@salakhospitality.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *