Serunya gathering GBI di Trizara Resort

Gereja Bethel Indonesia, disingkat GBI, adalah salah satu sinode gereja di Indonesia yang didirikan oleh Pdt Dr Ho Lukas Senduk pada 6 Oktober 1970. Sinode ini bernaung di bawah Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), dan juga merupakan anggota dari Dewan Pentakosta Indonesia (DPI) dan Persekutuan Injili Indonesia (PII).

Biasanya GBI ini melaksanakan pertemuan serta gathering untuk mempererat organisasi, sehingga setiap jemaat bisa lebih saling mengasihi satu sama lain. Seperti yang direalisasikan baru-baru ini. “desember sebagai penutup tahun yang penuh berkat, jadi kami berpikir untuk mengadakan gathering. Kebetulan tempatnya juga cocok, enak untuk acara begini”  ujar Mario, selaku salah satu pengurus GBI.

Trizara resort menghadirkan konsep glamping. Yakni glamour camping, dimana anda bisa menginap di alam terbuka namun dengan fasilitas hotel standar berbintang. Didukung dengan kawasan yang cukup luas untuk dilaksanakan gathering seperti ini. Kami menyediakan fasilitas team building, dan space untuk api unggun di malam hari, serta fasilitas pendukung lainnya. Tersedia juga sepeda, ATV dan trampolin untuk menambah keseruan acara anda.

Dengan games yang seru, cuaca yang sejuk dengan pemandangan lembah gunung yang indah, gathering ataupun acara keagamaan , bisa dilakukan disini. Tidak usah khawatir mengenai budget. Hanya dibawah Rp.800.000,- per orang, para anggota GBI ini sudah bisa menikmati fasilitas Trizara resort selama tiga hari dua malam. Harga tersebut sudah include 3 kali makan dan 3 kali snack juga, ya. Sangat affordable di kantong.  Mau mengadakan acara gathering serupa? Bisa segera hubungi marketing team kami, ya.

TRIZARA GLAMPING

JL. Pasirwangi Wetan, Lembang, Indonesia

(022) 82780085 – 085871698923

Email: trizararesorts@gmail.com

Website: www.trizara.com

2 Replies to “Serunya gathering GBI di Trizara Resort”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *